Gaya APA
Pengaruh Pemasaran Internet Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Dikalanagn Mahasiswa Unversitas 17 Agustus 1945 Jakarta. (2016).
Jakarta:
Ayu Indah Nurmalasar i.
Gaya Chicago
Pengaruh Pemasaran Internet Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Dikalanagn Mahasiswa Unversitas 17 Agustus 1945 Jakarta.
.
Jakarta:
Ayu Indah Nurmalasar i,
2016.
.
Gaya MLA
Pengaruh Pemasaran Internet Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Dikalanagn Mahasiswa Unversitas 17 Agustus 1945 Jakarta.
.
Jakarta:
Ayu Indah Nurmalasar i,
2016.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Pemasaran Internet Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Dikalanagn Mahasiswa Unversitas 17 Agustus 1945 Jakarta.
Jakarta:
Ayu Indah Nurmalasar i,
2016.
.