Gaya APA

Pengaruh Pemasaran Internet Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Dikalanagn Mahasiswa Unversitas 17 Agustus 1945 Jakarta. (2016). Jakarta: Ayu Indah Nurmalasar i.

Gaya Chicago

Pengaruh Pemasaran Internet Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Dikalanagn Mahasiswa Unversitas 17 Agustus 1945 Jakarta. . Jakarta: Ayu Indah Nurmalasar i, 2016. .

Gaya MLA

Pengaruh Pemasaran Internet Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Dikalanagn Mahasiswa Unversitas 17 Agustus 1945 Jakarta. . Jakarta: Ayu Indah Nurmalasar i, 2016. .

Gaya Turabian

Pengaruh Pemasaran Internet Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Dikalanagn Mahasiswa Unversitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Jakarta: Ayu Indah Nurmalasar i, 2016. .