Gaya APA

Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Instalasi Rumah Sakit Infeksi Penyakit Infeksi Prof Dr.Sulianti Saroso. (2016). Jakarta: Anggraeni kartika Ayuningtias.

Gaya Chicago

Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Instalasi Rumah Sakit Infeksi Penyakit Infeksi Prof Dr.Sulianti Saroso. . Jakarta: Anggraeni kartika Ayuningtias, 2016. .

Gaya MLA

Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Instalasi Rumah Sakit Infeksi Penyakit Infeksi Prof Dr.Sulianti Saroso. . Jakarta: Anggraeni kartika Ayuningtias, 2016. .

Gaya Turabian

Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Instalasi Rumah Sakit Infeksi Penyakit Infeksi Prof Dr.Sulianti Saroso. Jakarta: Anggraeni kartika Ayuningtias, 2016. .