Gaya APA
Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Instalasi Rumah Sakit Infeksi Penyakit Infeksi Prof Dr.Sulianti Saroso. (2016).
Jakarta:
Anggraeni kartika Ayuningtias.
Gaya Chicago
Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Instalasi Rumah Sakit Infeksi Penyakit Infeksi Prof Dr.Sulianti Saroso.
.
Jakarta:
Anggraeni kartika Ayuningtias,
2016.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Instalasi Rumah Sakit Infeksi Penyakit Infeksi Prof Dr.Sulianti Saroso.
.
Jakarta:
Anggraeni kartika Ayuningtias,
2016.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Instalasi Rumah Sakit Infeksi Penyakit Infeksi Prof Dr.Sulianti Saroso.
Jakarta:
Anggraeni kartika Ayuningtias,
2016.
.