Gaya APA
Pengaruh Pengalaman Konsumen Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Tri Dengan Iklan Media Televisi Sebagai Variabel Moderating. (2015).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Pengalaman Konsumen Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Tri Dengan Iklan Media Televisi Sebagai Variabel Moderating.
.
Jakarta:
,
2015.
.
Gaya MLA
Pengaruh Pengalaman Konsumen Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Tri Dengan Iklan Media Televisi Sebagai Variabel Moderating.
.
Jakarta:
,
2015.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Pengalaman Konsumen Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Tri Dengan Iklan Media Televisi Sebagai Variabel Moderating.
Jakarta:
,
2015.
.