Gaya APA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. (2015).
    Jakarta:
  .
  
Gaya Chicago
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.
    .
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .
  
Gaya MLA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.
    .
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .
  
Gaya Turabian
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening.
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .