Gaya APA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT.  Taksi Blue Bird Group jakarta. (2015).
    Jakarta:
  .
  
Gaya Chicago
      Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT.  Taksi Blue Bird Group jakarta.
    .
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .
  
Gaya MLA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT.  Taksi Blue Bird Group jakarta.
    .
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .
  
Gaya Turabian
      Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT.  Taksi Blue Bird Group jakarta.
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .