Gaya APA

Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ). (2015). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ). . Jakarta: , 2015. .

Gaya MLA

Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ). . Jakarta: , 2015. .

Gaya Turabian

Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ). Jakarta: , 2015. .