Gaya APA
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ). (2015).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ).
.
Jakarta:
,
2015.
.
Gaya MLA
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ).
.
Jakarta:
,
2015.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ).
Jakarta:
,
2015.
.