Gaya APA
      Pengaruh  Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ). (2015).
    Jakarta:
  .
  
Gaya Chicago
      Pengaruh  Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ).
    .
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .
  
Gaya MLA
      Pengaruh  Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ).
    .
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .
  
Gaya Turabian
      Pengaruh  Citra Merek Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabell Intervening Pada PT. Allianz Life Indonesia Di Jakarta (Studi Pada PT. Allianz Indonesia Di Jakarta ).
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .