Gaya APA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia. (2015). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia. . Jakarta: , 2015. .

Gaya MLA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia. . Jakarta: , 2015. .

Gaya Turabian

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia. Jakarta: , 2015. .