Gaya APA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan  Pelanggan Sebagai  Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia. (2015).
    Jakarta:
  .
  
Gaya Chicago
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan  Pelanggan Sebagai  Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia.
    .
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .
  
Gaya MLA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan  Pelanggan Sebagai  Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia.
    .
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .
  
Gaya Turabian
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan  Pelanggan Sebagai  Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia.
    Jakarta:
  ,
  2015.
  .