Gaya APA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia. (2015).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia.
.
Jakarta:
,
2015.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia.
.
Jakarta:
,
2015.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keunggulan Kompotitif Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Multi Terminal Indonesia.
Jakarta:
,
2015.
.