Gaya APA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta. Jakarta: , 2014. .