Gaya APA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta. (2014).
    Jakarta:
  .
  
Gaya Chicago
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta.
    .
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .
  
Gaya MLA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta.
    .
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .
  
Gaya Turabian
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta.
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .