Gaya APA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Tangguh Kalimata Jaya Jakarta.
Jakarta:
,
2014.
.