Gaya APA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor. (2014).
    Jakarta:
  .
  
Gaya Chicago
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor.
    .
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .
  
Gaya MLA
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor.
    .
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .
  
Gaya Turabian
      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor.
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .