Gaya APA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor. Jakarta: , 2014. .