Gaya APA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Interfenning Pada CV. Setia Mandiri Motor.
Jakarta:
,
2014.
.