Gaya APA
Pengaruh Cirta Merek Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Costomer Relationship Manajemen (CRM) Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Super Spring Jakarta. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Cirta Merek Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Costomer Relationship Manajemen (CRM) Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Super Spring Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Cirta Merek Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Costomer Relationship Manajemen (CRM) Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Super Spring Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Cirta Merek Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Costomer Relationship Manajemen (CRM) Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Super Spring Jakarta.
Jakarta:
,
2014.
.