Gaya APA
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Customer Relationship Sebagai Veriabel Moderating Pada PT. Anta Express Tour and Trevel Service Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Customer Relationship Sebagai Veriabel Moderating Pada PT. Anta Express Tour and Trevel Service Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Customer Relationship Sebagai Veriabel Moderating Pada PT. Anta Express Tour and Trevel Service Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Customer Relationship Sebagai Veriabel Moderating Pada PT. Anta Express Tour and Trevel Service Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara.
Jakarta:
,
2014.
.