Gaya APA

Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Customer Relationship Sebagai Veriabel Moderating Pada PT. Anta Express Tour and Trevel Service Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Customer Relationship Sebagai Veriabel Moderating Pada PT. Anta Express Tour and Trevel Service Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Customer Relationship Sebagai Veriabel Moderating Pada PT. Anta Express Tour and Trevel Service Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Customer Relationship Sebagai Veriabel Moderating Pada PT. Anta Express Tour and Trevel Service Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara. Jakarta: , 2014. .