Gaya APA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Konesia Prologix Line (International Freight Formarder ). (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Konesia Prologix Line (International Freight Formarder ). . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Konesia Prologix Line (International Freight Formarder ). . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Nilai Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Konesia Prologix Line (International Freight Formarder ). Jakarta: , 2014. .