Gaya APA

Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading. Jakarta: , 2014. .