Gaya APA
      Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan  Sebagai Variabel intervening  Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading. (2014).
    Jakarta:
  .
  
Gaya Chicago
      Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan  Sebagai Variabel intervening  Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading.
    .
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .
  
Gaya MLA
      Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan  Sebagai Variabel intervening  Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading.
    .
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .
  
Gaya Turabian
      Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan  Sebagai Variabel intervening  Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading.
    Jakarta:
  ,
  2014.
  .