Gaya APA
Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Periklanan Dan Ekuitas Merek Terhadap keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel intervening Pada Pelanggan Susu Hilo di carrefour Wilayah Kelapa Gading.
Jakarta:
,
2014.
.