Gaya APA
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Nilai Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bayu Buana Travel Service Cabang Mall Emporium,Pluit Jakarta. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Nilai Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bayu Buana Travel Service Cabang Mall Emporium,Pluit Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Nilai Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bayu Buana Travel Service Cabang Mall Emporium,Pluit Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Nilai Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bayu Buana Travel Service Cabang Mall Emporium,Pluit Jakarta.
Jakarta:
,
2014.
.