Gaya APA

Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Nilai Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bayu Buana Travel Service Cabang Mall Emporium,Pluit Jakarta. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Nilai Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bayu Buana Travel Service Cabang Mall Emporium,Pluit Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Nilai Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bayu Buana Travel Service Cabang Mall Emporium,Pluit Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Dan Nilai Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bayu Buana Travel Service Cabang Mall Emporium,Pluit Jakarta. Jakarta: , 2014. .