Gaya APA

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Tabungan Shar-E Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Kemayoran Di Jakarta. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Tabungan Shar-E Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Kemayoran Di Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Tabungan Shar-E Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Kemayoran Di Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Tabungan Shar-E Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Kemayoran Di Jakarta. Jakarta: , 2014. .