Gaya APA
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Tabungan Shar-E Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Kemayoran Di Jakarta. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Tabungan Shar-E Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Kemayoran Di Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Tabungan Shar-E Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Kemayoran Di Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nasabah Tabungan Shar-E Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Kemayoran Di Jakarta.
Jakarta:
,
2014.
.