Gaya APA

Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Pada Hotel IBIS Jakarta Utara. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Pada Hotel IBIS Jakarta Utara. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Pada Hotel IBIS Jakarta Utara. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Pada Hotel IBIS Jakarta Utara. Jakarta: , 2014. .