Gaya APA
Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Pada Hotel IBIS Jakarta Utara. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Pada Hotel IBIS Jakarta Utara.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Pada Hotel IBIS Jakarta Utara.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Pada Hotel IBIS Jakarta Utara.
Jakarta:
,
2014.
.