Gaya APA
Pengaruh Periklanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di PT. Indo Retreading. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Periklanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di PT. Indo Retreading.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Periklanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di PT. Indo Retreading.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Periklanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di PT. Indo Retreading.
Jakarta:
,
2014.
.