Gaya APA
Pengaruh Kwalitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pipilaka Tour And Travel di Tanggerang. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kwalitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pipilaka Tour And Travel di Tanggerang.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kwalitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pipilaka Tour And Travel di Tanggerang.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kwalitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pipilaka Tour And Travel di Tanggerang.
Jakarta:
,
2014.
.