Gaya APA

Pengaruh Kwalitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pipilaka Tour And Travel di Tanggerang. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Kwalitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pipilaka Tour And Travel di Tanggerang. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Kwalitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pipilaka Tour And Travel di Tanggerang. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Kwalitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pipilaka Tour And Travel di Tanggerang. Jakarta: , 2014. .