Gaya APA

Penelitian Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Tahun 2013. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Penelitian Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Tahun 2013. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Penelitian Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Tahun 2013. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Penelitian Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Tahun 2013. Jakarta: , 2014. .