Gaya APA
Penelitian Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Tahun 2013. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Penelitian Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Tahun 2013.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Penelitian Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Tahun 2013.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Penelitian Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk Tahun 2013.
Jakarta:
,
2014.
.