Gaya APA

Pengaruh Citra Merk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agust 1945 Jakarta Utara ). (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Citra Merk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agust 1945 Jakarta Utara ). . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Citra Merk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agust 1945 Jakarta Utara ). . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Citra Merk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agust 1945 Jakarta Utara ). Jakarta: , 2014. .