Gaya APA
Pengaruh Citra Merk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agust 1945 Jakarta Utara ). (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Citra Merk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agust 1945 Jakarta Utara ).
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Citra Merk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agust 1945 Jakarta Utara ).
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Citra Merk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agust 1945 Jakarta Utara ).
Jakarta:
,
2014.
.