Gaya APA

Pengaruh Strategi Harga Dan word Of Mouth Marketing (WOM ) Terhadap Kepuasan Publik Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT.Sri Wijaya Air TTO Sunter Jakarta Utara. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Strategi Harga Dan word Of Mouth Marketing (WOM ) Terhadap Kepuasan Publik Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT.Sri Wijaya Air TTO Sunter Jakarta Utara. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Strategi Harga Dan word Of Mouth Marketing (WOM ) Terhadap Kepuasan Publik Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT.Sri Wijaya Air TTO Sunter Jakarta Utara. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Strategi Harga Dan word Of Mouth Marketing (WOM ) Terhadap Kepuasan Publik Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT.Sri Wijaya Air TTO Sunter Jakarta Utara. Jakarta: , 2014. .