Gaya APA
Pengaruh Strategi Harga Dan word Of Mouth Marketing (WOM ) Terhadap Kepuasan Publik Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT.Sri Wijaya Air TTO Sunter Jakarta Utara. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Strategi Harga Dan word Of Mouth Marketing (WOM ) Terhadap Kepuasan Publik Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT.Sri Wijaya Air TTO Sunter Jakarta Utara.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Strategi Harga Dan word Of Mouth Marketing (WOM ) Terhadap Kepuasan Publik Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT.Sri Wijaya Air TTO Sunter Jakarta Utara.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Strategi Harga Dan word Of Mouth Marketing (WOM ) Terhadap Kepuasan Publik Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT.Sri Wijaya Air TTO Sunter Jakarta Utara.
Jakarta:
,
2014.
.