Gaya APA

Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Samsung Mobile Indonesia Roxy Mas Jakarta. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Samsung Mobile Indonesia Roxy Mas Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Samsung Mobile Indonesia Roxy Mas Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Samsung Mobile Indonesia Roxy Mas Jakarta. Jakarta: , 2014. .