Gaya APA
Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Samsung Mobile Indonesia Roxy Mas Jakarta. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Samsung Mobile Indonesia Roxy Mas Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Samsung Mobile Indonesia Roxy Mas Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Samsung Mobile Indonesia Roxy Mas Jakarta.
Jakarta:
,
2014.
.