Gaya APA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Komitmen Karyawan Terhadap loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Hotel NAM Centre Jakarta. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Komitmen Karyawan Terhadap loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Hotel NAM Centre Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Komitmen Karyawan Terhadap loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Hotel NAM Centre Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Komitmen Karyawan Terhadap loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Di Hotel NAM Centre Jakarta.
Jakarta:
,
2014.
.