Gaya APA
Pengharuh Pelayanan Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Strategi Pengembangan Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Jakarta. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengharuh Pelayanan Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Strategi Pengembangan Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengharuh Pelayanan Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Strategi Pengembangan Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Jakarta.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengharuh Pelayanan Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Strategi Pengembangan Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Jakarta.
Jakarta:
,
2014.
.