Gaya APA

Pengharuh Pelayanan Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Strategi Pengembangan Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Jakarta. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengharuh Pelayanan Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Strategi Pengembangan Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengharuh Pelayanan Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Strategi Pengembangan Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Jakarta. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengharuh Pelayanan Dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Dengan Strategi Pengembangan Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Jakarta. Jakarta: , 2014. .