Gaya APA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Pelayanan Pelanaggan (Customer Service ) Sebagai Variabel Moderating Pada RS. Satya Negara,Sunter Jakarta Utara. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Pelayanan Pelanaggan (Customer Service ) Sebagai Variabel Moderating Pada RS. Satya Negara,Sunter Jakarta Utara. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Pelayanan Pelanaggan (Customer Service ) Sebagai Variabel Moderating Pada RS. Satya Negara,Sunter Jakarta Utara. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Pelayanan Pelanaggan (Customer Service ) Sebagai Variabel Moderating Pada RS. Satya Negara,Sunter Jakarta Utara. Jakarta: , 2014. .