Gaya APA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Pelayanan Pelanaggan (Customer Service ) Sebagai Variabel Moderating Pada RS. Satya Negara,Sunter Jakarta Utara. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Pelayanan Pelanaggan (Customer Service ) Sebagai Variabel Moderating Pada RS. Satya Negara,Sunter Jakarta Utara.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Pelayanan Pelanaggan (Customer Service ) Sebagai Variabel Moderating Pada RS. Satya Negara,Sunter Jakarta Utara.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pasien Dengan Pelayanan Pelanaggan (Customer Service ) Sebagai Variabel Moderating Pada RS. Satya Negara,Sunter Jakarta Utara.
Jakarta:
,
2014.
.