Gaya APA
Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee (Cose ) Dan Customer Relationship Management (CRM ) Terhadap Keberhasilan Strategi Retensi Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Di PT. Eka Lestari Perkasa Abadi. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee (Cose ) Dan Customer Relationship Management (CRM ) Terhadap Keberhasilan Strategi Retensi Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Di PT. Eka Lestari Perkasa Abadi.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee (Cose ) Dan Customer Relationship Management (CRM ) Terhadap Keberhasilan Strategi Retensi Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Di PT. Eka Lestari Perkasa Abadi.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee (Cose ) Dan Customer Relationship Management (CRM ) Terhadap Keberhasilan Strategi Retensi Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Di PT. Eka Lestari Perkasa Abadi.
Jakarta:
,
2014.
.