Gaya APA

Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee (Cose ) Dan Customer Relationship Management (CRM ) Terhadap Keberhasilan Strategi Retensi Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Di PT. Eka Lestari Perkasa Abadi. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee (Cose ) Dan Customer Relationship Management (CRM ) Terhadap Keberhasilan Strategi Retensi Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Di PT. Eka Lestari Perkasa Abadi. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee (Cose ) Dan Customer Relationship Management (CRM ) Terhadap Keberhasilan Strategi Retensi Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Di PT. Eka Lestari Perkasa Abadi. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee (Cose ) Dan Customer Relationship Management (CRM ) Terhadap Keberhasilan Strategi Retensi Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating Di PT. Eka Lestari Perkasa Abadi. Jakarta: , 2014. .