Gaya APA
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Mutu Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Pijar Graha Cemerlang (Survey Pada Konsumen Tupperware Yang Telah Menjadi Member Pada PT. Pijar Graha Cemerlang. (2014).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Mutu Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Pijar Graha Cemerlang (Survey Pada Konsumen Tupperware Yang Telah Menjadi Member Pada PT. Pijar Graha Cemerlang.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya MLA
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Mutu Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Pijar Graha Cemerlang (Survey Pada Konsumen Tupperware Yang Telah Menjadi Member Pada PT. Pijar Graha Cemerlang.
.
Jakarta:
,
2014.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Mutu Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Pijar Graha Cemerlang (Survey Pada Konsumen Tupperware Yang Telah Menjadi Member Pada PT. Pijar Graha Cemerlang.
Jakarta:
,
2014.
.