Gaya APA

Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Mutu Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Pijar Graha Cemerlang (Survey Pada Konsumen Tupperware Yang Telah Menjadi Member Pada PT. Pijar Graha Cemerlang. (2014). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Mutu Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Pijar Graha Cemerlang (Survey Pada Konsumen Tupperware Yang Telah Menjadi Member Pada PT. Pijar Graha Cemerlang. . Jakarta: , 2014. .

Gaya MLA

Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Mutu Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Pijar Graha Cemerlang (Survey Pada Konsumen Tupperware Yang Telah Menjadi Member Pada PT. Pijar Graha Cemerlang. . Jakarta: , 2014. .

Gaya Turabian

Pengaruh Promosi Penjualan Dan Citra Merek Terhadap Kesetiaan Pelanggan Dengan Mutu Produk Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Pijar Graha Cemerlang (Survey Pada Konsumen Tupperware Yang Telah Menjadi Member Pada PT. Pijar Graha Cemerlang. Jakarta: , 2014. .