Gaya APA
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Kualitas Barang Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Delta. (2013).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Kualitas Barang Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Delta.
.
Jakarta:
,
2013.
.
Gaya MLA
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Kualitas Barang Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Delta.
.
Jakarta:
,
2013.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Dan Kualitas Barang Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderating Pada PT. Delta.
Jakarta:
,
2013.
.