Gaya APA

Pengaruh Motivasi Konsumen Dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kercayaan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (survey Pada Pengguna Online Shopping Pada Mahasiswa Ekonomi Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 ). (2015). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Motivasi Konsumen Dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kercayaan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (survey Pada Pengguna Online Shopping Pada Mahasiswa Ekonomi Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 ). . Jakarta: , 2015. .

Gaya MLA

Pengaruh Motivasi Konsumen Dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kercayaan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (survey Pada Pengguna Online Shopping Pada Mahasiswa Ekonomi Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 ). . Jakarta: , 2015. .

Gaya Turabian

Pengaruh Motivasi Konsumen Dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kercayaan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (survey Pada Pengguna Online Shopping Pada Mahasiswa Ekonomi Ekonomi Dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 ). Jakarta: , 2015. .