Gaya APA

Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Keingginan Pembelian Ulang Produk Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Oriflime Di Jakarta. (2015). Jakarta: .

Gaya Chicago

Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Keingginan Pembelian Ulang Produk Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Oriflime Di Jakarta. . Jakarta: , 2015. .

Gaya MLA

Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Keingginan Pembelian Ulang Produk Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Oriflime Di Jakarta. . Jakarta: , 2015. .

Gaya Turabian

Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Keingginan Pembelian Ulang Produk Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Oriflime Di Jakarta. Jakarta: , 2015. .