Gaya APA
Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Keingginan Pembelian Ulang Produk Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Oriflime Di Jakarta. (2015).
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Keingginan Pembelian Ulang Produk Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Oriflime Di Jakarta.
.
Jakarta:
,
2015.
.
Gaya MLA
Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Keingginan Pembelian Ulang Produk Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Oriflime Di Jakarta.
.
Jakarta:
,
2015.
.
Gaya Turabian
Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Merek Terhadap Keingginan Pembelian Ulang Produk Dengan Persepsi Nilai Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Oriflime Di Jakarta.
Jakarta:
,
2015.
.